Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Jadwal Pencairan Dana Gobiz Terbaru

Daftar Isi

    Jadwal Pencairan Dana Gobiz Terbaru -  Untuk kamu yang baru menggunakan aplikasi Gobiz dan memulai usaha makanan online di GoFood mungkin bertanya-tanya, bagaimana proses pencairan dana untuk setiap transaksi yang terjadi di Gofood? Berikut adalah penjelasan singkat tentang jadwal pencairan dana Gobiz sampai masuk ke rekening kita.

    Jadwal Pencairan

    Saldo Gobiz akan ditransfer ke rekening kita setiap hari antara pukul 04.00 sampai 15.00. Umumnya saldo ditransfer pada pukul 04.00 namun untuk beberapa kasus ada keterlambatan pengiriman dan sepengalaman saya yang paling lambat dikirimkan pukul 14.28. Untuk lebih jelasnya kamu bisa perhatikan skema pencairan saldo Gobiz berikut ini.

    Dari skema gambar di atas bisa kita simpulkan bahwa saldo yang kita dapat dari hasil transaksi hari ini akan ditransfer keesokan harinya.


    Catatan Pencairan

    Meski begitu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk proses pencairan. Hal tersebut diantaranya:

    • Saldo minimal untuk pencairan adalah Rp25.000, jika saldo di bawah nominal tersebut maka saldo akan mengendap di akun Gobiz kamu.
    • Rekening bank selain BCA, CIMB, Danamon dan BRI ditransfer sesuai hari kerja dan apabila terjadi transaksi di hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya (tanggal merah), maka saldo akan ditransfer pada hari kerja berikutnya. Contohnya saldo yang kamu peroleh hari Sabtu dan Minggu bisa saja cair pada hari Senin.
    • Sistem pencairan dilakukan secara otomatis oleh sistem dan pengguna tidak perlu melakukan klaim manual untuk menarik saldo hasil penjualan.


    Itulah sedikit penjelasan tentang jadwal pencairan dana di aplikasi GoBiz. Semoga tulisan sederhana ini memberi manfaat. Jika ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa di tulisan saya lainnya.


    Komentar

    Posting Komentar

    Harap berikan komentar yang relevan dengan topik tulisan.
    Jangan menyertakan link yang tidak berhubungan dengan konten tulisan. Apabila komentar mengandung link (apalagi yang tidak relevan), maka komentar akan dihapus.
    Budayakan sopan santun, hindari penggunaan bahasa yang provokatif, SARA, pornografi.
    Kritik dan saran yang membangun untuk konten ataupun untuk blog sangat berarti bagi Ninura.