Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir dan Cashback di Shopee

Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir dan Cashback di Shopee - Berikut ini adalah panduan sederhana untuk mengklaim voucher gratis ongkir dan cashback di aplikasi Shopee. Voucher ini sangat membantu karena bersifat gratis dan bisa membuat kita semakin untung saat berbelanja. Silahkan disimak.

Bahan yang diperlukan

  1. Koneksi Internet
  2. Aplikasi Shopee

Alat yang diperlukan

  1. Handphone

Estimasi Waktu: 5 menit.

Panduan Pengerjaan

Langkah 1 - Buka aplikasi Shopee, lalu buka menu Voucher

Pertama, silahkan kamu buka aplikasi Shopee kamu. Pastikan kamu sudah login menggunakan akun kamu. Setelah itu, di halaman awal aplikasi Shopee, silahkan kamu langsung saja tekan menu Voucher seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas. Untuk posisinya bisa saja berubah-ubah sesuai update dari aplikasinya. Jika posisinya tidak sesuai gambar, silahkan coba kamu geser menunya.

Langkah 2 - Tekan klaim pada voucher yang tersedia

Setelah itu, kamu akan melihat beragam voucher gratis yang bisa kamu klaim. Silahkan kamu klaim saja semua voucher yang ada dengan cara menekan tombol klaim yang ada di sebelah kanan voucher. Jika belum diklaim atau masih tersedia, maka tulisan tombolnya adalah Klaim seperti yang saya tunjukkan dengan nomor 1 pada gambar sedangkan jika voucher sudah diklaim maka tulisannya seperti yang saya tunjukkan pada nomor 2. Silahkan scroll halaman untuk menemukan voucher-voucher lainnya.

Penutup

Itulah sedikit panduan cara klaim voucher gratis ongkir dan cashback serta voucher promo lainnya dari Shopee di aplikasi Shopee itu sendiri. Jika ada yang membingungkan, silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah. Terima kasih, selamat mencoba dan sampai jumpa di tulisan saya lainnya.

Komentar

Sebelum Posting Komentar

Harap berikan komentar yang relevan dengan topik tulisan.
Jangan menyertakan link yang tidak berhubungan dengan konten tulisan. Apabila komentar mengandung link (apalagi yang tidak relevan), maka komentar akan dihapus.
Budayakan sopan santun, hindari penggunaan bahasa yang provokatif, SARA, pornografi.
Kritik dan saran yang membangun untuk konten ataupun untuk blog sangat berarti bagi Ninura.