Cara Mengatur Jam Operasional Resto Gofood di Aplikasi Gobiz

Cara Mengatur Jam Operasional Resto Gofood di Aplikasi Gobiz - Halo semuanya. Kali ini saya mau berbagi sebuah tutorial sederhana tentang cara mengatur jam operasional resto GoFood menggunakan aplikasi Gobiz.

Tutorial ini berguna agar operasional resto GoFood kamu sesuai jadwal dan bisa tutup sendiri ketika sudah waktunya tutup. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot mengatur buka tutupnya resto secara manual. Jika kamu ingin tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti panduan singkat berikut ini.

Bahan yang diperlukan

  1. Koneksi Internet
  2. Aplikasi Gobiz

Alat yang diperlukan

  1. Handphone

Estimasi Waktu: 5 menit.

Panduan Pengerjaan

Langkah 1 - Buka aplikasi Gobiz, buka menu Lainnya

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Gobiz yang sudah terinstal di handphone-mu. Pastikan kamu sudah login menggunakan akun Gobiz owner. Setelah itu, silahkan buka menu Lainnya yang ada di sebelah kanan bawah tampilan aplikasi Gobiz-mu.

Langkah 2 - Buka menu Outlet Saya

Setelah itu, silahkan kamu buka menu Outlet Saya. Menu tersebut ada di sebelah kanan seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas.

Langkah 3 - Buka menu Jam Operasional

Di halaman Outlet Saya, kamu akan melihat beberapa pilihan menu. Silahkan kamu fokus ke menu Jam Operasional yang berada di bagian bawah seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas. Silahkan kamu masuk ke menu tersebut.

Langkah 4 - Pilih hari yang ingin diatur, tekan Atur

Selanjutnya, silahkan kamu pilih hari-hari yang mau kamu atur jam operasionalnya. Setelah itu, silahkan kamu tekan tombol Atur yang ada di sebelah kanan nama hari seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas.

Langkah 5 - Atur jam operasional

Di halaman hari yang kamu pilih, silahkan kamu atur jam operasionalnya. Kamu bisa memilih opsi Buka 24 jam jika di hari tersebut resto-mu buka 24 jam. Kamu juga bisa memilih opsi tutup jika di hari tersebut resto kamu libur atau tidak buka. Selain itu, kamu juga bisa mengatur secara spesifik waktu buka dan tutup sesuai kebutuhan seperti yang saya tunjukkan dengan nomor 2 pada gambar di atas. Bila ada beberapa waktu shift, kamu bisa menambahkan beberapa opsi jam seperti pada nomor 3. Jika sudah, silahkan tekan kembali dan atur jam operasional untuk hari lainnya.

Penutup

Itulah dia tutorial sederhana tentang cara mengatur jam operasional resto Gofood kamu. Semoga tutorial ini bermanfaat. Jika ada yang kurang jelas atau ingin ditanyakan, silahkan sampaikan saja melalui kolom komentar di bawah. Selamat mencoba dan sampai jumpa di tulisan saya lainnya.

Komentar

Sebelum Posting Komentar

Harap berikan komentar yang relevan dengan topik tulisan.
Jangan menyertakan link yang tidak berhubungan dengan konten tulisan. Apabila komentar mengandung link (apalagi yang tidak relevan), maka komentar akan dihapus.
Budayakan sopan santun, hindari penggunaan bahasa yang provokatif, SARA, pornografi.
Kritik dan saran yang membangun untuk konten ataupun untuk blog sangat berarti bagi Ninura.