Cara Menutup Resto di Gofood Gobiz

Cara Menutup Resto di Gofood Gobiz - Pada kesempatan kali ini saya akan coba menjelaskan tutorial sederhana tentang cara menutup resto Gofood kita menggunakan aplikasi Gobiz. Memang betul tutorial ini terbilang mudah, meski begitu, masih ada yang belum tahu atau awam tentang hal ini. Jadi, buat kamu yang belum tahu dan ingin tahu bagaimana caranya menutup sementara restomu, silahkan ikuti panduan berikuti ini.

Bahan yang diperlukan

  1. Koneksi Internet
  2. Aplikasi Gobiz

Alat yang diperlukan

  1. Handphone

Estimasi Waktu: 5 menit.

Panduan Pengerjaan

Langkah 1 - Buka aplikasi Gobiz, masuk menu Lainnya

Langkah pertama, silahkan kamu buka aplikasi Gobiz di handphone kamu. Pastikan kamu sudah login menggunakan akun owner atau manajer. Jika sudah, silahkan kamu buka menu Lainnya dengan cara menekan tombol Lainnya yang ada di pojok kanan bawah tampilan aplikasi Gobiz kamu. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di atas.

Langkah 2 - Buka menu Outlet Saya

Di halaman ini, kamu akan melihat beberapa pilihan menu. Silahkan kamu pilih dan tekan menu Outlet Saya seperti yang ditunjukkan oleh gambar di atas.

Langkah 3 - Nonaktifkan opsi Restoran Buka

Selanjutnya, kamu akan melihat tampilan kurang lebih seperti gambar di atas. Untuk menutup sementara restoran Gofood-mu, silahkan kamu nonaktifkan menu Restoran Buka tersebut dengan menekan tombol switch yang ada di sampingnya. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan panduan gambar di atas.

Langkah 4 - Tekan Tombol Ya, Tutup

Pada tahap selanjutnya, kamu akan melihat notifikasi konfirmasi untuk menutup sementara restomu. Untuk menutupnya kamu tinggal tekan tombol Ya, Tutup yang tersedia. Untuk lebih jelasnya kamu bisa perhatikan gambar di atas.

Langkah 5 - Ulangi untuk membuka kembali resto

Selamat. Sampai langkah ke empat kamu sudah berhasil meliburkan resto Gofood-mu. Untuk membuka kembali resto-mu, silahkan kamu aktifkan kembali tombol switch yang sudah berubah abu dengan cara menekannya satu kali. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu perhatikan gambar di atas.

Penutup

Itulah penjelasan singkat tentang cara menutup resto GoFood untuk sementara menggunakan aplikasi Gobiz. Semoga panduan singkat ini bisa dipahami dan bisa bermanfaat bagi kamu. Jika ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa di tulisan saya lainnya.

Komentar

Sebelum Posting Komentar

Harap berikan komentar yang relevan dengan topik tulisan.
Jangan menyertakan link yang tidak berhubungan dengan konten tulisan. Apabila komentar mengandung link (apalagi yang tidak relevan), maka komentar akan dihapus.
Budayakan sopan santun, hindari penggunaan bahasa yang provokatif, SARA, pornografi.
Kritik dan saran yang membangun untuk konten ataupun untuk blog sangat berarti bagi Ninura.