Cara Top Up Diamond Game Free Fire di GOJEK

Cara Top Up Diamond Game Free Fire di GOJEK - Sering kita temui anak-anak yang melakukan top up diamond di supermarket dengan menggunakan uang cash. Kini kamu bisa memantau pengeluaran lebih efisien dengan melakukan top up diamond melalui aplikasi Gojek dan membayar menggunakan Gopay. Dengan begitu, kamu bisa dapat harga yang lebih murah ketimbang di supermarket dan mungkin berkesempatan memanfaatkan promo-promo yang ada.

Berikut ini adalah tutorial singkat melakukan transaksi top up diamond Free Fire melalui aplikasi Gojek.

Bahan yang diperlukan

  1. Koneksi Internet
  2. Aplikasi Gojek

Alat yang diperlukan

  1. Handphone

Estimasi Waktu: 5 menit.

Panduan Pengerjaan

Langkah 1 - Buka aplikasi Gojek, lalu buka menu Tagihan di bagian Menu Lainnya

Langkah pertama, silahkan kamu buka aplikasi Gojek kamu. Pastikan kamu sudah login menggunakan akun kamu dan pastikan juga kamu punya saldo Gopay yang cukup untuk melakukan top up.

Setelah itu, silahkan kamu buka menu Tagihan. Jika menu tagihan tidak muncul di halaman beranda aplikasi, silahkan kamu bukan menu Lainnya atau Others kemudian cari menu Tagihan.

Langkah 2 - Pilih opsi Game Voucher

Setelah kamu berada di halaman Tagihan atau Go-Bills, kamu akan melihat berbagai fitur pembayaran tagihan. Silahkan kamu cari, menu Game Voucher.

Jika sudah, silahkan kamu cari game Free Fire seperti yang saya contohkan pada gambar di atas.

Langkah 3 - Tentukan jumlah diamond

Selanjutnya setelah kamu memilih game Free Fire di Fitur Pembelian Voucher Game, silahkan kamu Pilih Jumlah Diamonds Free Fire yang akan kamu beli dan jangan lupa isi kolom yang tersedia dengan Player ID akun Free Fire kamu, untuk mengetahui Player ID akun Free Fire kamu dapat membaca petunjuknya dibagian tanda tanya (?) yang berada disamping kolom seperti yang terlihat pada screenshot dibawah ini, dan setelah itu langsung saja tekan tombol LANJUT

Setelah itu kamu tinggal membayar pembelian diamonds tersebut dengan saldo GO-PAY. Jika belum memiliki saldo GO-PAY, kamu bisa mengisinya di alfamart, indomart ataupun secara langsung dari driver GOJEK. Adapun untuk panduan mengisi saldo GO-PAY silahkan kamu cari artikel cara mengisi saldo Gopay.

Penutup

Bagaimana? Mudah bukan? Seperti itulah kurang lebih panduan tentang cara melakukan top up diamond Free Firee melalui aplikasi Gojek. Semoga tulisan saya ini bermanfaat. Selamat mencoba dan sampai jumpa di tulisan saya lainnya.

Komentar

Sebelum Posting Komentar

Harap berikan komentar yang relevan dengan topik tulisan.
Jangan menyertakan link yang tidak berhubungan dengan konten tulisan. Apabila komentar mengandung link (apalagi yang tidak relevan), maka komentar akan dihapus.
Budayakan sopan santun, hindari penggunaan bahasa yang provokatif, SARA, pornografi.
Kritik dan saran yang membangun untuk konten ataupun untuk blog sangat berarti bagi Ninura.